Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Whorkshop Dan Sort Studi Di Jepang


Whorkshop Dan Sort Studi Di Jepang Bersama ACIKITA

Bermula saat kami diperkenalkan Pengurus ACIKITA kepada para staff BKKBN, yang hendak mengadakan event seminar di banyak kota, dan konferensi internasional menghadirkan banyak Prof hebat di bidangnya masing-masing, secara spontan para staff langsung simpatisan dan berdecak kagum. “Bagaimana semuanya bisa? bukankah sangat susah menghadirkan para prof dari luar negeri?” kata Kepala BKKBN pusat Prof Fasli Jalal.
"Dengan bergiat dan bersungguh-sungguh, membentuk link dan persahabatan yang baik, mengemas komunikasi dengan baik, jujur apa adanya kalau event ini untuk mensupport kemajuan pendidikan dan riset di Indonesia. Dan berkat pertolongan Allah semuanya terjadi" kata pengurus ACIKITA.
Tanpa diduga saat itulah muncul kepercayaan BKKBN sesaat setelah meeting persiapan event seminar dan konferensi di Jakarta, di ruang tamu. Saat itu juga para Bapak dari berbagai devisi yang ikut dipanggil pimpinan BKKBN saat itu, mohon suatu saat kami dibantu pula. “BKKBN ini hanya tinggal puing-puingnya. Kami ingin belajar banyak ke Jepang, tapi tidak tahu bagaimana caranya. Mohon kami dibantu, agar program BKKBN juga sukses.” Kata beliau.
Simpatisan dan kepercayaan mereka yang begitu besar, membangunkan semangat kami lagi untuk mengadakan ada one day whorkshop untuk staff BKKBN yang terdiri dari 19 orang yang InsyaAllah dilaksanakan tanggal 28, Dan selanjutnya short study to Japan, kami akan mengajak para Bapak dan para Ibu kita mengunjungi bagaimana sistem dan karakter manusia Jepang mereka bentuk sejak dini. 

Berikut tambahan dari Kepala BKKBN pusat, Prof fasli Jalal, event konferensi tahun datang kita persiapkan jauh hari dengan kerjasama yang baik. Mohon juga diundang para pakar dan ahli parenting di Jepang.
"Insya Allah Pak, mohon terus baantuan dan dukungannya, Insya Allah dengan berjuang bersama kita bisa".
Acara pertemuan ditutup dengan foto foto bersama semua yang hadir saat itu. Tim ACIKITA diwakili Jumiari Agus, ahmiwati Agus, Gilang Nugraha, Indri Kartiko Sari. 
Semoga acara whorkshop dan sort studi di Jepang yang akan berlangsung tanggal 28-1 November 2013 berlangsung dengan baik. Mempersiapkan event dalam waktu yang singkat di Jepang, apalagi dengan posisi aktivis tersebar, sangatlah mustahil. Tapi kami yakin akan pertolongan Allah 

pesan ini disampaikan oleh
















Jumiarti Agus,
Kobe, 10 Oktober 2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sky Blue Bow Tie